Jumat, 20 November 2015

Review RF E-matrix di Klinik Dokter Kulitku

Setelah perjuangan "membersihkan" muka dari jerawat membandel, masalah wajah ku selanjutnya yang juga harus dituntaskan yaitu menghilangkan bopeng di muka :( Iya, di wajah ku terdapat bopeng yang di sebabkan oleh penyakit cacar yang dulu di dapet pas SMA. Seringkali gara-gara bopeng ini aku jadi ga pede (T.T) mau pake bedak gimana juga, kalo mukanya "ga rata" hasilnya juga ga bagus. Berhubung aku udah ngejalanin perawatan wajah dengan krim Dokter Simon, dan kebukti bagus hasilnya, jadi aku sekalian cari tau segala sesuatu tentang RF E-Matrix di website www.dokterkulitku.com dan review blogger lainnya.

Secara singkat, RF E-Matrix tersebut berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan bopeng, menghilangkan kerutan di wajah, serta memperbaiki tekstur kulit. Untuk yang berada di Jakarta, RF E-Matrix dapat dilakukan di Klinik Dokter Kulitku Kemanggisan sesuai jadwal praktek Dokter Simon, dan juga dapat mengikuti Marathon E-Matrix yang biasanya diadakan sebulan sekali. Kalo Marathon ini, Dokter Arthur, anaknya Dokter Simon, juga hadir untuk memberikan perawatan. Untuk biaya E-Matrix sendiri tergantung dari seberapa luas area yang di terapi.

Tanggal 24 Mei 2015, aku ikut Marathon yang diadakan di Jakarta. Untuk pelayanan di klinik Dokter Kulitku, tidak bisa reservasi, jadi first come fist serve. Waktu itu aku datang jam 10.45 dan mendapat antrian ketiga.

 Foto sebelum dilakukan tindakan RF E-Matrix

Saat di berikan obat bius oles

Pasien diberikan obat bius oles, minimal 1 jam. Katanya sih biar ga terlalu sakit saat di terapi. :)
Tapi waktu itu aku nunggu sampe 3 jam, jadi pas di terapi emang hampir ga berasa sama sekali. hehe.. Oya, saat akan diterapi oleh dokter, saat itu aku sama Dokter Arthur, kita bisa nanya estimasi biaya untuk E-matrix wajah kita berapa. Nanti Dokter akan memberi tau, kalau masuk sama budget, alhamdulillah banget :D tapi kali memang budget kita di bawah itu, sampaikan saja ke dokternya, jumlah shot yang akan diberikan ke kita pun akan disesuaikan. Terapi yang diberikan ke kita pun juga akan disarankan oleh dokter, waktu itu aku juga pengen sama laser diode, tapi Dokter Arthur bilang GAK SERU soalnya muka ku ga memerlukan treatment itu. :D

Foto setelah di RF E-Matrix

Sebelum di terapi sih deg-degan, tapi ternyata RF E-Matrix tak semengerikan seperti yang aku bayangkan. hehe.. Rasanya kayak di setrum-setrum dikit tapi ga sakit kok! :D Waktu itu muka ku memerah hanya 1 hari, besoknya pas masuk kerja udah ga terlalu merah lagi, dan hari berikutnya udah ga merah sama sekali.

 
Foto setelah 1 minggu RF E-Matrix

Puas banget sama hasilnya! Walaupun rasanya, paling tidak mesti 1 atau 2 kali lagi ikut terapi ini supaya muka bener-bener mulus. :p (Karena waktu itu budget tidak sesuai estimasi dari dokter,hehe..)

Damage Cost (sekalian beli krim wajah yang udah pada mau habis)

Sekian review RF E-Matrix di Klinik Dokter Kulitku, insyaAllah bakal balik lagi kesana buat E-Matrix atau nyoba treatment lainnya disana. Ada yang udah pernah E-Matrix disana juga? Share di bawah ya.. :)

*Note : Foto sama sekali tidak di edit

4 komentar :

  1. Hello Shendy,
    Saya boleh minta email kamu untuk tanya-tanya tentang ematrix?

    BalasHapus
  2. Hello Ka sendy, it's a nice review. May I ask ur contact to ask about ematrix?

    BalasHapus
  3. Saya sudah mencoba berbagai cara tapi jrawat masih banyak juga gi mana menghilangkanya kasih saranya

    BalasHapus
  4. Gimna nihkak saya sudah mao sembuh tapi ada lagi malah bisa jdi koreng caranya gmna kak
    Klo gk saya minta email kakak saya mao berobat langsung

    BalasHapus