Rabu, 11 November 2015

Perawatan wajah di Dokter Simon

Jadi ceritanya, dulu muka ku berjerawat dan berpori-pori besar. Padahal gak pernah make produk yang macem-macem atau perawatan dengan skin care dari dokter manapun (yang katanya walaupun ke dokter ya mesti cocok-cocokan sama produknya). Suatu hari iseng browsing di twitter dan nemu akunnya Dokter Simon. Setelah baca 1-2 tweet, akhirnya tertarik untuk stalking sampe tweet paling bawah. :p Dokter Simon selain ngasih info soal produk perawatan yang beliau punya, juga sering memberikan "kuliah" seputar mitos dan melayani tanya jawab via twitternya. Yang bikin seneng sama Dokter Simon, kalo jawab pertanyaan itu serius, tapi lucu! Yang penasaran, cus langsung stalking twitternya atau webstie www.dokterkulitku.com ya! :D

Selain via twitter, Dokter Simon juga melayani konsultasi via e-mail (which is gratis! bener-bener tanpa dipungut biaya utk konsultasi! ini penting buat aku yang saat itu mantan mahasiswa yang baru belajar jadi karyawan :p ) Saat konsultasi, sebaiknya kita memberikan informasi yang lengkap mengenai jenis kelamin, umur, tipe kulit wajah (berminyak, kering, atau normal), produk yang dipakai sehari-hari, keluhan. dan foto wajah kita supaya Dokter Simon bisa langsung merekomendasikan produk perawatan dan tindakan yang diperlukan untuk mengatasi keluhan kita tsb. Waktu itu Dokter Simon menyarankan aku untuk menggunakan :

(1) Sabun muka III
(2) Krim anti komedo (pakai dihidung) + (3) krim pagi III (daerah lainnya)
(4) Lotio tabir surya
(5) Krim jerawat II (digunakan pada malam hari, dioles ke seluruh wajah)
(6) Base (ditotolin di jerawatnya setelah pakai krim jerawat)

Karena sudah membaca banyak testimoni positif dari pasien-pasiennya, dengan sangat yakin aku pun memutuskan untuk menggunakan perawatan yang beliau sarankan.

Berikut foto-foto yang sengaja aku dokumentasiin pada tahun 2013 dari sebelum dan rutin selama beberapa waktu memakai krim perawatan wajah dari Dokter Simon. :)







Waktu 2 minggu pemakaian krim, jujur aku gak kaget muka jadi beruntusan gitu. Soalnya dari penjelasan Dokter Simon via twitternya, hal itu biasa, jadi jerawat yang di bawah kulit kita emang bakal keluar semua sampai akhirnya jerawat-jerawat itu hilang dan gak muncul lagi. Setelah beberapa bulan, aku nge-tes dengan gak memakai produk Dokter Simon secara rutin. Jadi kalo mau kerja ya pake, weekend kalo di rumah ga pake. Ato kalo lagi gak sempet repeat order via e-mail, aku malah gak make krim tsb selama berminggu-minggu. Ternyata hal itu sama sekali gak ngaruh di muka aku, lho! Gak bikin jerawat balik lagi walaupun stop make krim nya dan sehari-hari cuci muka pake Cle*n & Cle*r aja. (^.^) Eits..tapi aku juga ga terus-terusan ga pake krim nya, mengutip salah satu tweet Dokter Simon yang pernah aku baca, "Pemakaian krim perawatan itu bikin kita "ketergantungan" gak sih? Ibaratnya sama aja kayak parfum, kalo kita gak pake jadi gak wangi lagi kan?" Pernyataan ini ada benernya juga, karena wajah kita memang butuh perawatan  dari kosmetik yang kita pakai dan perlindungan dari radiasi sinar matahari yang biasanya gak sadar terpapar ke wajah kita.

Oya, sekarang untuk pemesanan produk perawatan atau kosmetik Dokter Simon sudah bisa di pesan online melalui Online Shop dokterkulitku.com atau langsung datang ke kliniknya di Jl. Kemanggisan Utama Raya No.3F, Jakarta Barat. Pembukaan website olshop milik Dokter Simon dan anaknya (yang gak kalah ganteng :p ) Dokter Arthur ini sangat praktis dan ngebantu banget! Kalo mau repeat order krim wajah atau perawatan lainnya prosesnya jadi lebih cepat, ga perlu ngantri untuk nunggu balasan e-mail konfirmasi pemesanan. Selain repeat order, tersedia juga Paket Awal untuk pemula sesuai dengan umur ataupun masalah kulit wajahnya. :)

Perjuangan melawan masalah kulit wajah ternyata gak sampai disini aja, aku juga melakukan perawatan RF E-Matrix. Untuk apa tindakan perawatan tersebut? Informasinya dapat di lihat di dokterkulitku.com dan postingan ku selanjutnya ya. :)

5 komentar :

  1. sist kalau perawatan wajah yang baik untuk kulit sensitif itu kayak ginama sih??

    BalasHapus
  2. Hai ada yg mau beli creamnya dokter simon ga? Aku beli via online tapi aku blm pernah konsul lgsg sm dia jd krn ragu akhirnya aku lgsg ke dokter kulit lain krn ga sabaran, jdnya pesanan onlineku ini ga dipake deh. Aku jual harga seikhlasnya aja dh syg habisnya baru sampe bgt cream2nya. Jika ada yg minat bisa hubungin aku di line : noormays
    Thankyou

    BalasHapus
  3. Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    BalasHapus
  4. Buka webnya drkulitku aja nnti buka lini online shop drkulitku

    BalasHapus
  5. Terima kasih banyak atas informasinya saya akan tunggu informasi-informasi menarik lainnya
    salam saya
    Nu Amoorea StemCell
    Nu Amoorea Miracle Clay Bar
    Nu Amoorea StemCell

    BalasHapus